Paket Wisata Kawah Ijen Bromo Tour Murah

Dinda

kawah ijen
kawah ijen

Siapa yang tidak kenal dengan wisata gunung Bromo dan wisata kawah Ijen yang berada di jawa timur, anda bisa mengnjungi kedua tempat tersebut dengan membeli Paket Wisata Kawah Ijen Bromo Tour Murah dari agent paket wisata kami yang berlokasi di Probolinggo, harga Paket Wisata Kawah Ijen Bromo Tour murah yang kami tawarkan sangat bersahabat sekali untuk budget anda cocok sekali untuk para backpacker yang mempunyai budget minim.

Dalam Paket Wisata Kawah Ijen Bromo Tour Murah berdurasi 3 hari 2 malam untuk acara menginap di hotel Bromo dan di hotel kawah Ijen dan melakukan travel selama 3 hari.

Program perjalanan travel Paket Wisata Kawah Ijen Bromo Tour Murah 3 hari 2 malam telah kami tulis sebagai referensi perjalanan anda jika anda mengambil paket wisata ini.

Berikut detail program untuk Paket Wisata Kawah Ijen Bromo Tour Murah 3 hari 2 malam adalah:
Hari Pertama : Surabaya – Hotel area di Kawah Ijen
Penjemputan dari Surabaya atau dari Malang menuju hotel di kawah ijen durasi 8 jam, tiba di kawasan Ijen istirahat di hotel yang telah kami pesan dan acara bebas.

Hari Kedua : Wisata Kawah Ijen – Hotel area di wisata Bromo
Penjemputan pukul 05.00 pagi menuju Gunung Ijen, perjalanan dari hotel menuju wisata kawah ijen berdurasi 45 menit, dari pos Paltuding mulai pendakian menuju puncak kawah ijen berdurasi 2 jam, tiba di tepi Kawah Ijen, menikmati pesona keindahan pemandangan danan ijen di puncak kawah. Setelah puas kembali ke Paltuding dan kemudian lanjutkan ke hotel. Setelah sarapan, mandi dan packing dan Check out hotel. Travel dilanjutkan menuju hotel di area Gunung Bromo, cek in hotel dan acara bebas.

Hari Ketiga : Wisata Bromo Tour – Surabaya/Malang
Penjemputan pukul 03.15 pagi menuju puncak penanjakan 1 view point dengan Jeep Bromo, perjalanan dari hotel Bromo ke Puncak penanjakan adalah 45 menit, menikmati pesona keindahan matahari terbit Bromo, setelah cukup puas di lanjutkan menuju Kawah Bromo, padang Savana dan Pasir berbisik, kembali ke hotel dengan Jeep Bromo, sarapan, berkemas dan chek out dari hotel.

Untuk akhir dari program Paket Wisata Kawah Ijen Bromo Tour murah anda akan kami antar kembali menuju Surabaya atau kota Malang, dan selesai.

Share:

Related Post

Leave a Comment